Bersinergi dengan DPRD, Bupati Mencari Solusi Percepatan Pembangunan di Trenggalek

Bersinergi dengan DPRD, Bupati Mencari Solusi Percepatan Pembangunan di Trenggalek


Keterbatasan anggaran menjadi salah satu penghalang Kabupaten Trenggalek memgembangkan daerahnya. Hal ini membuat Bupati Trenggalek, Dr. Emil Elestianto Dardak, M.Sc, dan DPRD Trenggalek terus berupaya berinovasi mencari solusi untuk memecahkan permasalahan tersebut.



Senin (31/7), Bupati Trenggalek bersama Unsur Pimpinan DPRD dan beberapa Ketua Komisi DPRD, kunjungi PT. Sarana Multi Infrastruktur (Persero), Sahid Sudirman Center Lantai 47-48, Jl. Jend. Sudirman No. 86, Jakarta Pusat. Kunjungan Bupati bersama DPRD dalam rangka upaya menggandeng PT. SMI dalam rangka pembiayaan Infrastruktur di Kabupaten Trenggalek sehingga percepatan pembangunan dapat tumbuh dengan baik.



PT. SMI sendiri merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dengan 100% kepemilikan saham oleh Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Keuangan Republik Indonesia yang memainkan peran aktif dalam memfasilitasi pembiayaan infrastruktur, melakukan kegiatan pengembangan proyek dan melayani jasa konsultasi untuk proyek-proyek infrastruktur di Indonesia.



Di Sahid Sudirman Center, Bupati Trenggalek dan DPRD Trenggalek, mendiskusikan bersama PT. SMI terkait kerjasama pembiayaan infrastruktu apa yang bisa disinkronisasikan kedepan. “ (Humas)


Tanggal:31 Juli 2017
Tempat:Sahid Sudirman Center Lantai 47-48, Jl. Jend. Sudirman No. 86, Jakarta Pusat
Pukul:
CUACA HARI INI
Trenggalek
04 Aug 2021 | 07:13 WIB
23.7°C
Lembab Dan Berawan
Tekanan: 1014.7 hPa
Indeks UV: 1
Kelembaban: 100%
Kecepatan Angin: 8.04 km/h
AGENDA
GALERI FOTO