Sosialisasi SDGs di Kabupaten Trenggalek

Sosialisasi SDGs di Kabupaten Trenggalek


Kegiatan sosialisasi SDGs yang diadakan oleh pemerintah daerah Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, dikemas dalam bentuk "Lokakarya dan Deklarasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan(TPB) / Sustainable Development Goals (SDGs) Kabupaten Trenggalek Tahun 2015 -2030. Acara dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati, Ketua Bappeda, jajaran pemerintah kabupaten serta perwakilan unsur TNI, Kepolisian, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat setempat.


Sebelum pelaksanaan MDGs (Millenium Develooment Goals/Tujuan Pembangunan Milenium) berakhir pada tahin 2015, Indonesia berpartisipasi aktif dalam diskusi pembangunan pasca 2015. Indonesia telah membuka ruang penyelarasan, Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs).


Tujuan dari TPB/SDGs tercermin dalam 20 prioritas pembangunan nasional. Adapun prioritas tersebut meliputi: tanpa kemiskinan, tanpa kelaparan, kehidupan sehat sejahtera, pendidikan berkualitas, kesetaraan gender, air bersih dan sanitasi layak, energi bersih dan terjangkau, pekerjaan layak, pertimbunan ekonomi serta masih banyak yang lainnya.


Tanggal:07 November 2016
Tempat:Hotel Jaas Permai
Pukul:
CUACA HARI INI
Trenggalek
01 Jan 1970 | 07:00 WIB
0°C
Tekanan: 0 hPa
Indeks UV: 0
Kelembaban: 0%
Kecepatan Angin: km/h
AGENDA
GALERI FOTO