Audiensi Pemanfaatan Aplikasi SIPD dalam Sistem Perencanaan dan Penganggaran

Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia

SDGs Trenggalek – SIPD merupakan suatu sistem yang terintegrasi dan sangat vital dalam tata kelola pemerintahan saat ini dan dimasa depan. Kabupaten Trenggalek berkomitmen untuk mengintegrasikan perencanaan dan penganggaran dalam Aplikasi Sistem Informasi Pemerintahan Daerah (SIPD) Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri).

 

Menindaklanjuti hal tersebut, Pemkab Trenggalek berkunjung ke Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia dalam rangka koordinasi dan konsultasi aplikasi SIPD Kemendagri (10-11/09/2020). Perwakilan Kabupaten Trenggalek yang hadir merupakan sebuah tim yang terdiri dari beberapa OPD yakni Bappedalitbang, Bakeuda, Bagian Pembangunan Sekda, Dinas Kominfo, Dinas Perikanan, Dinas PUPR dan Dinas Kesehatan PPKB.

 

Kabupaten Trenggalek sendiri nantinya akan memanfaatkan sistem SIPD ini untuk perencanaan dan penganggaran tahun 2021. Maka kunjungan ini menjadi sangat penting untuk mengetahui persiapan dan langkah-langkah apa saja yang perlu dilakukan dalam pemanfaatan sistem ini.

 

#ilovetrenggalek

#trenggalekhits

#trenggalekmeroket

#trenggaleksouthernparadise

#sekretariatsdgstrenggalek

#sdgstrenggalek

#sipd

#kemendagri

#binabangda

#pusdatin

 

Komentar via Website : 0

Formulir komentar:

Komentar:

CUACA HARI INI
Trenggalek
01 Jan 1970 | 07:00 WIB
0°C
Tekanan: 0 hPa
Indeks UV: 0
Kelembaban: 0%
Kecepatan Angin: km/h
AGENDA
GALERI FOTO