Sekda Trenggalek Tutup Pelaksanaan KKN-PPM UGM Tahun 2020 di Kabupaten Trenggalek

Gedung Smart Center Trenggalek

SDGs Trenggalek – Jumat (28/08/2020), Pemerintah Kabupaten Trenggalek mengikuti teleconference “Penutupan Pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdyaan Masyarakat (KKN-PPM) Universitas Gadjah Mada (UGM) di Kabupaten Trenggalek Tahun 2020”, yang digelar di Gedung Smart Centre. Upacara penutupan yang dipimpin dan sekaligus ditutup oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Trenggalek, Ir. Joko Irianto, M.Si., sebagai bentuk simbolis penyerahan kembali 85 mahasiswa UGM yang telah selesai melaksanakan KKN-PPM di Kabupaten Trenggalek.

 

Koordinator Wilayah KKN-PPM UGM Jawa Timur, Dr. Moh. Mashuri, M.Hum. dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Trenggalek yang telah mendukung kegiatan KKN-PPM UGM tahun ini dengan baik meskipun dilakukan secara daring (online). Beliau melaporkan bahwa mahasiswa peserta KKN-PPM telah melakukan aktivitas KKN ini berdasarkan skema koordinasi dan rencana yang telah ditetapkan, serta melaksanakan program kerja yang telah disusun dan menghasilkan keluaran (output) dari KKN tersebut. Keluaran dari masing-masing unit dalam bentuk soft file diantaranya buku, booklet, poster, dan video). Harapannya kerjasama ini akan terus berlanjut.

 

Sekretaris Daerah Kab. Trenggalek, Ir. Joko Irianto, M.Si., mengucapkan terima kasih kepada pihak UGM karena telah mempercayakan dan mengirimkan mahasiswa terbaiknya untuk melaksanakan KKN-PPM di Kabupaten Trenggalek. Pelaksanaan KKN-PPM UGM yang dilaksanakan ditengah pandemi COVID-19 ini menyebabkan penutupan KKN-PPM juga dilakukan secara daring.

 

Pelaksanaan KKN-PPM UGM tahun 2020 ini merupakan pelaksanaan tahun ketiga, dimana pelaksanaan di tahun-tahun sebelumnya telah berjalan sukses. KKN-PPM UGM tahun 2018 dan 2019 di Kabupaten Trenggalek memberikan hasil nyata dan mampu membantu Pemerintah Desa dalam pengembangan potensi desa, desa wisata dan wisata desa dengan keluaran dari program kerja yang dilaksanakan. Bapak Sekda juga mengapresiasi pelaksanaan KKN-PPM UGM tahun 2020 telah berjalan dengan sukses meskipun dilaksanakan secara daring. Selaras dengan Mashuri, beliau juga berharap kerjasama UGM dengan Pemerintah Kabupaten Trenggalek tetap terjalin dalam rangka pembangunan daerah.

 

#ilovetrenggalek

#trenggalekhits

#trenggalekmeroket

#trenggaleksouthernparadise

#sekretariatsdgstrenggalek

#sdgstrenggalek

#bersatulawancovid19

#newnormal

#ugm

#kknppm

#kknppmugm2020

Komentar via Website : 0

Formulir komentar:

Komentar:

CUACA HARI INI
Trenggalek
01 Jan 1970 | 07:00 WIB
0°C
Tekanan: 0 hPa
Indeks UV: 0
Kelembaban: 0%
Kecepatan Angin: km/h
AGENDA
GALERI FOTO